image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Fajri Ferdiansyah (15600015)


Nama saya Fajri Ferdiansyah, saya berasal dari suku sunda yang berada di provinsi jawa tengah. Saya lahir di kota Brebes pada tanggal 23 Desember 1997. Meski pada dasarnya saya berasal dari suku sunda, tetapi dalam hal belajar saya lebih suka untuk berada di luar suku sunda, yaitu belajar di suku jawa.
                Saya berada di jawa dimulai ketika saya akan melanjutkan sekolah ke jenjang menengah atas, maka daftarlah saya di salah satu sekolah berasrama di kota Kendal, sekolah dengan berbasis agama yang di dalamnya sangat menekankan untuk hidup mandiri, rajin, trampil dan bersahaja. Sulit memang tatkala saya berada di sana pada awal periode, dari yang sebelumnya seriap hari ada pengingat kegiatan yakni seorang ibu, maka saat itu dimulailah hidup tanpa seorang ibu di samping saya. Kala itu saya masih berumur 15 tahun, namun dengan berjalannya waktu akhirnya saya mulai bisa untuk menyesuaikan kegiatan di sana. Itu sedikit kisah awal pejalanan hidup saya di luar regional.

                Selanjutnya saya akan memberikan gambaran tentang diri saya sendiri, saya memiliki kullit dengan sawo matang dan berkacamata bundar serta memiliki rambut ikal, hidung sedikit pesek dan memiliki ciri khas kerahiran berupa tahi lalat yang lumayan besar di belakang telinngan sebelah kanan. Selain gambaran berupa fisik saya juga akan menggambarkan tentang kesukaan saya, diawali dengan kesukaan saya dengan barang – barang yang berbau klasik dan kuno, itu merupakan hal yang paling saya sukai, kemudian saya juga suka mengulik pada hal – hal yang membuat saya penasaran, untuk dalam hal olahraga saya lebih dominan ke olahraga bulu tangkis, namun masih ada lagi olahraga lainnya yang saya gemari seperti futsal dan berenang. Dan terakhir dari hal yang saya sukai adalah saya suka traveling, backpacker dan berpetualang di alam luar sepeti camping.

Share this:

CONVERSATION