image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Alfian Mahmud Refangga (15600008)

Saya, Alfian Mahmud Refangga berasal dari Kota Kudus tepatnya di kecamatan Jekulo, desa Hadipolo RT2/1. Biasanya dipanggil Angga, Al, Ref, yan dan mud. Saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, saya lahir di Kudus pada tanggal 21 Maret 1996, terlahir dengan kulit warna sawo matang, postur tubuh tinggi dan badan ideal, rambut hitam lurus, hidung mancung.

Sekarang saya berumur 21 tahun dan masih aktif sebagai mahasiswa di Universitas PGRI Semarang, jurusan Fakultas Teknik Prodi Arsitektur semeter 4, dan aktif dalam berorganisasi di lingkungan kampus dengan mengikuti Himpunan Mahasiswa Arsitektur menjabat sebagai sekertaris 2, selain itu saya juga memiliki band, dan kesibukan lainnya diantaranya adalah kerja partime di sebuah kantor konsultan di daerah Tembalang, dan juga sering mengambil kerjaan freelance untuk tambahan penghasilan. Kegiatan lain yang saya ikuti adalah mendaki gunung dan itu merupakan salah satu hobi saya, karena saya sangat menyukai petualangan di alam sana.


Keseharaian saya selalu memiliki waktu yang sangat padat karena banyak kegiatan dan kewajiban yang saya harus ikuti demi menyelesaikan pendidikan dan tujuan lainnya. Untuk sekarang saya belum mempunyai pasangan dan hanya ingin berfokus dulu dengan yang sekarang saya alami. Saya suka membantu orang lain ketika dalam masalah, karena sifat saya yang selalu perduli dengan sesama tapi dalam waktu tertentu saja. Hal terpenting lainya yaitu saya tidak pernah merokok dan semacamnya. Dan semoga dengan tulisan ini dapat memberitahukan apa tentang kepribadaian saya yang sekarang ini dapat anda ketahui. Terimakasih.

Share this:

CONVERSATION