image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Agus Irawan (15600025)

           Nama saya agus irawan, saya lahir di pati,jawa tengah indonesia. Saya lahir pada tanggal 30 oktober 1998, dan saya adalah seorang muslim. Saya adalah orangbyang apa adanya, serin pakai kaos oblong, dan hanya sesekali memakai kemeja.
           Saya adalah seorang yang sangat menyukai musik, banyak genre musik yang saya sukai, dan dari beberapa genre yang paling saya sukai adalah rockabilly. Dan saat ini kesibukan saya adalah kuliah, saya merupakan seorang mahasiswa arsitektur di UPRIS. Saya mulai kuliah di UPGRIS pada tahun 2015 dan sejak saat itu juga saya mulai tertarik dengan prodi arsitektur. Banyak yang bilang bahwa untuk menjadi seorang arsitek bukanlah hal yang mudah, ilmunya sulit untuk di pahami dan lain sebagainya, tetapi di balik itu semua saya justru merasa tertantang denga dunia arsitektur, sehingga saya semangat untuk mempelajarinya. Saya memiliki banyak hobi, dan beberapa yang sangat saya sukai adalah futsal dan voli, dua permainan tersebut sangatlah menantang bagi saya, sehingga di sela sela kesibukan saya kuliah pasti saya menyempatkan untuk bisa berlatih dengan teman teman saya.

Jadi inilah sedikit deskripsi tentang diri saya. Terimakasih.

Share this:

CONVERSATION