image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Andhika Bayu Chandra (15600022)

    Perkenalkan nama saya Andhika Bayu Chandra, teman-teman memanggil saya dengan sebutan “Andi” .saya akan mengutarakan tentang kepribadian saya. Berbicara mengenai tipe kepribadian diri saya adalah sebagai berikut.
   Saya sebagai orang yang mempunyai tipe Humoris – Kritis . Saya mempunyai selera humor yang terbilang cukup dan mudah berinteraksi dengan lawan bicara, contohnya ketika bersenda-gurau dengan teman sekelas .
      Saya juga termasuk orang yang kritis terhadap sesuatu yang tidak sejalan dengan dengan pemikiran saya, namun saya selalu menghindari konflik dan mencoba mendiskusikannya. Pernah suatu ketika saya menemui sebuah teori di dalam sebuah materi mata kuliah, berkaitan dengan arsitektur, yang kurang berkenan di hati. saya menyempatkan untuk menyampaikan pendapat saya dan berdiskusi dengan Dosen mata kuliah tersebut, dan berusaha untuk tidak berdebat. dikelas saya juga termasuk orang yang sering bertanya dan kritis terhadap berbagai hal.
     
    Tetapi berlawanan dari itu semua . saya adalah orang yang pendiam ,banyak yang menilai saya sebagai seorang yang pendiam, bahkan dalam sebuah acara ada yang menilai saya sebagai orang yang misterius. Memang seperti itu kepribadian saya , jarang berbicara dan hanya berbicara jika diperlukan. Disisi lain saya humoris dan kritis yang perlu banyak berbicara namun disisi lainnya saya tetap pendiam.

     Tantangan adalah salah satu hal yang juga saya sukai. Sesuatu hal yang baru merupakan tantangan bagi saya , dan sebuah kesalahan adalah kewajaran dan sesuatu kebenaran yang tertunda , karena itu merupakan proses dari pembelajaran . belajar dari kesalahan dan berusaha memperbaikinya harus dilakukan. Saya tidak takut akan kegagalan, keputusasaan, ketakutan untuk mencapai keberhasilan .

Share this:

CONVERSATION