image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Dhurra Ayu Tsalatsia (15600023)

       Nama saya Dhurra Ayu Tsalatsia. Teman-teman biasa memanggil saya Ayu. Saya lahir di Demak, pada tanggal 15 Desember 1996. Saya anak ketiga dari empat bersaudara dan sekarang tinggal di daerah Demak.
Ayah saya bernama Mansur, beliau adalah seorang guru PNS (Pegawai Negeri Sipil) dan ibu saya bernama fatimatuzzahra, beliau adalah seorang ibu rumah tangga. Saya memiliki tiga saudara, kakak perempuan, kakak laki-laki, dan adik laki-laki. Keluarga adalah semangatku. Maka dari itulah, aku sangat menyayangi mereka. Kakak saya yang pertama bernama Isyatul Fauziah, dia telah memiliki suami bernama Ulul Hadar, dan dikaruniai dua orang anak laki-laki dan perempuan. Kakak kedua saya bernama Abdurrohman Latif Al Falakh, dia telah bekerja dan menyelesaikan studinya di Universitas Semarang jurusan Teknik Sipil. Adik saya yang ke-empat bernama Maulana Nadlif Adnan, dia adalah anak bungsu dari buah pernikahan orangtua saya. Dia telah menyelesaikan studinya di SMPN2 Demak, dan kemudian sekarang dia sedang menimba ilmu di Kampung Inggris, Pare, Kediri.
Agama saya adalah Islam begitu juga dengan orang tua dan saudara saya. Saya memiliki golongan darah B. Tinggi badan sekitar 156 cm dan berat badan 49 kg. Saya memiliki rambut hitam kecoklatan dan ikal. Warna coklat adalah warna kesukaan saya. Salah  satu tempat kesukaan saya adalah rumah. Karena dengan berkumpul keluarga adalah saat yang sangat membahagiakan. Kebetulan keluarga saya adalah keluarga yang sangat menjaga komunikasi. Dengan adanya aplikasi masa kini yang sangat membantu hubungan jarak jauh kami, kami dapat berteguh sapa dengan gadget yang kita miliki.
Mengenai kepribadian, saya memiliki sifat yang ramah, mandiri, suka memberi nasihat kepada teman, mendengarkan cerita teman dengan memberi masukan dan saran yang dapat membantu masalah mereka. Saya juga seorang yang mau bekerja keras dalam setiap pekerjaan yang sedang saya jalani agar pekerjaan tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal. Namun, saya juga memiliki beberapa sifat yang buruk. Saya adalah seorang malas dan masih sering egois. Apabila suasana hati sedang tidak enak, maka semuanya akan terbengkalai. Yang sangat susah untuk ditahan adalah sifat egois saya, karena saya suka keras kepala apabila saya mengalami kejadian seperti perbedaan pendapat dan semacamnya, biasanya saya ngoyo.Sampai sekarang, saya berusaha mengurangi sifat-sifat buruk itu dengan berusaha belajar menghargai.
Saya memiliki hobi menonton film. Terutama film dari barat. Film barat mampu menghiptotis saya untuk terus berimajinasi, berpikir out of the box. Dimana semua itu bisa terjadi dengan adanya imajinasi. Itu sebabnya saya tertarik jalan-jalan ke bioskop hanya untuk menonton film yang saya sukai. Tidak hanya di bioskop, saya juga sering menonton film dari laptop saya sendiri. Dengan begitu, saya tidak membuang uang saya secara Cuma-Cuma untuk menonton film saja. Selain menonton, hobi saya adalah menggambar. Menggambar apa saja yang saya ingin. Sesuai dengan jurusan yang saya ambil sekarang.
Sekarang saya adalah Mahasiswa semester 4 Universitas PGRI Semarang Program Studi Arsitektur. Di kampus, saya ikut organisasi sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Arsitektur dengan jabatan sebagai Bendahara Umum. Saya mengikuti organisasi tersebut untuk menambah wawasan dan kemampuan saya dalam berorganisasi, karena ini sangat penting saat kita masuk dunia pekerjaan.
Saya memiliki cita-cita menjadi seorang Arsitek Muda. Saya bertekad menyelesaikan kuliah di jurusan Arsitektur ini dalam tiga setengah tahun, kemudian melanjutkan S2. Dan melanjutkan Sarjana Profesi. Tentunya dibutuhkan usaha yang keras dan tekad yang kuat untuk mewujudkan cita-cita itu. Dan saya akan berusaha giat belajar untuk mencapainya.

Harapan saya, saya bisa membahagiakan keluarga saya, terutama kedua orang tua saya yang telah membesarkan dan mendidik saya. Mereka selalu memberikan semangat, saran, nasihat dan dukungan kepada saya baik diwaktu senang maupun sedih. 

Share this:

CONVERSATION