image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Ayub Faisal Annas (15600016)

 

       Saya bernama lengkap ayub faisal annas dan memiliki nama panggilan ayub . Saya lahir di Pati 26 Oktober  22 tahun yang lalu. Saya anak  ke 2 dari 3 bersaudara. Kedua orang tua saya adalah seorang guru sekolah dasar. Ibu saya bernama warsiti dan ayah saya bernama Suyanto. Saya mempunyai hobi menggambar dan bermain musik. Saya berperawakan tinggi dan kuli sawo matang. Saat ini saya menempuh pendidikan di Universitas PGRI Semarang jurusan Arsitektur S1.
           
 Saya mempunyai banyak cita – cita dalam hidup saya, diantaranya.
1.      Pelaut.
2.      Arsitek.
3.      Pengusaha.
4.      Buapati di daerah saya.

Sampai saat ini saya memiliki beberapa prestasi, diantaranya.

1.      Juara 3 lomba tolak peluru tingkat kabupaten.
2.      Juara terbaik lomba baca puisi se sekolah.
3.      Juara 2 lomba pentas seni pertunjukan bend tingkat SMA.

4.      Medali perak paduan suara mahsiswa tingkat nasional.

Share this:

CONVERSATION