image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Naiben Walela (15600011)

     Nama saya Naiben walela, saya anak kedua dari empat bersaudara dan saya lahir pada 3 febuari 1996 di daerah pedalaman pegununganb Papua, lebih tepatnya kabupaten Mamberamo tengah Papua, Distrik Ilugwa, Desa Kalanin.
Saya sangat bangga kedua orang tua melahirkan saya lalu membesarkan saya penuh dengan cinta.
Jejal pendidikan saya diaawali dari SD inpres Kalanin kemudian setelah lulus saya melanjutkan di SMP Negeri Ilugwa kemudian SMA saya di wamena, yaitu SMA kristen Wamena.
     Cita-cita saya menjadi seorang guru fisika namun tidak jadi karena sepertinya tuhan tidak menghendaki, sehingga saya berubah pikiran untuk melanjutkan kuliah keluar dari pulau Papua. Saya merantau ke pulau Jawa, tepatnya di kota Semarang untuk mendaftar kuliah di salah satu universitas, yaitu USM mengambil jurusan Teknik Sipil, namun karena jarak asrama dan kampus yang terlalu jauh sehingga saya transfer ke universitas PGRI Semarang, namun karena di sini saya mengambil jurusan yang berbeda yaitu Arsitektur, saya harus mengulang lagi dari semester 1 angkatan 2015 dan saya mengikuti sampai saat ini saya semester 4.
    Dan saya sangat senang berada di tengah-tengah teman saya di prodi Arsitektur ini, karena disinilah kami bisa belajar bersama berbagi ilmu satu sama lain dan juga atas kerjasamanya, kebersamaanya dan kekompakanya yang luar biasa. Trimakasih banyak teman-teman prodi arsitektur UPGRIS angkatan 2015
Sekian deskripsi diri saya, trimakasih

Share this:

CONVERSATION