image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Muhammad Syndu Yoga (15600009)

          Perkenalkan. Saya Muhammad syndu yoga pratama dan saya laki-laki tulen. Saya merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari sebuah keluarga kecil. Saya lahir 20 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 21 Agustus 1996 sekitar jam 3 sore di sebuah rumah sakit kota Semarang.
           Perawakan jasad saya tergolong tambun dengan kulit sawo matang akibat terik matahari sepanjang hari, Angin selalu menerbangkan rambut kriting saya, maka saya selalu mengikatnya, penampilan saya selalu dilengkapi oleh kaca mata yang melingkar di wajah saya.
          Saat ini saya seorang mahasiswa Arsitektur semeter 4 di Universitas PGRI Semarang pada pagi hari, sementara sore hari saya adalah drafter di salah satu biro konsultan yang ada di semarang pula.

        dasar kependidikan saya adalah gambar bangunan karena saya alumni SMK negeri 7 semarang, di sana saya dulu ditempa bukan hanya secara kemampuan gambar tapi secara sifat dan sikap sehingga saya memiliki pandangan yang kebanyakan orang berkata bahwasanya pendangan saya lebih tua dari pada umur saya.

        Sejak SMP saya mencintai dunia musik, saya tergabung dalam beberapa band amatir dan mulai menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadi saya, saat saya SMK saya memiliki group vocal dan band dan kebersamaan kami menghasilkan beberapa karya, bahkan sempat mengekspresikannya di panggung dan perlombaan.

Banyak hal yang saya gemari, seperti makan, travling, bermain game konsol, bermain gitar, namun banyak hal pula yang saya tidak sukai, seperti menunda nunda pekerjaan, melakukan kegiatan yang melelahkan dan dibohongi

         saya memilih arsitektur sebagai jalan saya meraih kesuksesan karena saya mencintai hal yang berkaitan dengan seni dan bagi saya Arsitektur adalah ibu dari segala seni, namun impian saya yang sesungguhnya adalah menjadi seseorang yang akan menuturkan ajaran-ajaran mengenai arsitektur kepada generasi yang lebih muda kelak, bagi saya berbagi ilmu adalah tujuan hidup saya.

Share this:

CONVERSATION