image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Muhammad Haris Abdullah (15600012)

      Nama saya Muhammad Haris Abdullah, saya anak pertama dari dua bersaudara. Perbedaan usia saya dengan adik saya 7 tahun. Usia saat ini 20 tahun, tinggi 160 cm dengan warna kulit sawo matang, dan berambut lurus. Saya biasa di panggil “Haris.” 
      Saya memiliki sifat pendiam dan pemalu, semenjak kuliah rasa malu dan sifat pendiam mulai berkurang sedikit demi sedikit, karena saya berusaha ingin tidak malu lagi dan ingi mempunyai banyak teman. Saya mempunyai hobi yang sedikit ekstrem bagi orang awam yaitu “Balap motor .” karena saya suka akan tantangan. Bagi saya tantangan akan membuat saya akan semakin berani dan akan membuat mental saya semakin kuat dan menguji adrenalin kita.

Share this:

CONVERSATION