image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Alif Nur Hutama (15600021)


Nama saya Alif Nur Hutama. Teman-teman biasa memanggil saya Alif.  Saat ini saya tinggal di desa Jeketro, kecamatan Gubug, kabupaten Grobogan. Saya lahir di Grobogan 2 maret 1998.  Saya anak pertama dari dua  bersaudara. Saya beragama islam begitu juga dengan orang tua dan saudara saya.  Tinggi badan sekitar 155 cm dan berat badan 50 kg. Saya memiliki rambut hitam yang bergelombang serta warna kulit sawo matang.
Latar  belakang pendidikan saya mulai dari TK 1 Jeketro, kemudian bersekolah di SDN 2 Jeketro, setelah lulus lalu saya melanjutkan di SMP N 2 Gubug, setelah lulus dari SMP kemudian saya melanjutkan sekolah saya di SMK N 2 Purwodadi, dan saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya di Universitas PGRI Semarang di jurusan Arsitektur.
Kepribadian saya dikenal sebagai seorang yang pendiam serta tertutup dan terkesan susah bergaul tetapi sebenarnya selalu ramah dengan orang lain. Saya juga tipe orang yang mau bekerja keras dalam setiap pekerjaan agar pekerjaan tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal. Cara belajar saya lebih suka suasana yang tenang dan sunyi, karena dengan cara itu akan lebih mudah memahaminya.  
Saya memiliki hobi mendengarkan musik, travelling. Selain itu memotret bus adalah salah kegemaran saya sejak saya masih SMP  karena sejak itu saya merasa tertarik tentang kendaraan tersebut. Sering sekali dulu bersama teman-teman berkumpul di terminal untuk sekedar memotret bus namun semenjak saya sudah masuk ke Universitas, kegiatan tersebut sudah saya kurangi karena lebih fokus pada kuliah.
Cita-cita saya  lulus kuliah dengan mendapatkan  IP yang bagus serta dapat diterima di perusahaan konsultan arsitek . Saya juga berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan saya yang lebih tinggi. Tentunya dibutuhkan usaha yang keras dan tekad yang kuat untuk mewujudkan cita-cita itu. Dan saya akan berusaha giat belajar untuk mencapainya.
Sekian dari saya, semoga apa yang saya cita-citakan terwujud serta dapat berjalan dengan lancar.

Share this:

CONVERSATION