image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Dwiki Auliya Noor (15600017)

Perkenalkan nama saya Dwiki Auliya Noor biasa dipanggil wiki. Saya lahir di kota Kudus pada tanggal 4 januari 1997 dan sekarang sudah berumur 20 tahun. Saya mempunyai tinggi badan 169cm, dengan kulit yang berwarna sawo matang. Wajah saya berbentuk oval, memiliki rambut hitam yang lurus dan hidung  yang mancung. Saya memakai kacamata besar dan mempunyai kantung mata yang tebal karena sering bergadang sampai larut malam.


Saat ini saya sedang kuliah di jurusan Arsitektur di Universitas PGRI Semarang dan sekarang sudah duduk di semester 4. Menjadi arsitek merupakan cita-cita saya sejak kecil, sehingga sampai saat ini saya sangat menikmati menjadi seorang mahasiswa arsitektur.

Share this:

CONVERSATION