image1 image2 image3 image4 image5 image6 image7 image8 image9 image10 image11 image12 image12

KAMI ARSI UPGRIS 2015|SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI|WE LOVE TO DO CREATIVE THINGS|KAMI CALON ARSITEK MUDA YANG UNGGUL DAN bERJATI DIRI

BIOGRAFI : Brevi Muhajir (15600019)


Nama saya adalah brevi muhajir rizqon khoeroni, saya tinggal di kota Pati. Tahun ini saya berumur 20 tahun, dan saat ini saya kuliah di Universitas PGRI Semarang. Saya anak terakhir dari 2 bersaudara. Ayah saya bekerja sebagi guru dan ibu saya mempunyai sebuah toko. Di kota Semarang ini saya mendapat banyak teman, jadi saya sangat senang berada di kota ini.
Saya mempunya hobi yang berganti-ganti, kadang suka futsal,voly,terkadang juga suka berenang. Tapi ada satu hal yang paling saya sukai yaitu treveling, dari dulu saya sangat suka berpergian dan itu membuat saya suka terveling sampai sekarang, setiap minggu saya menyempatkan pergi kesuatu tempat tidak perlu yang jauh,walapun tempatnya dekat tapi kalau bersama banyak orang akan membuatnya menjadi menyenangkan.
Hal tersulit dan termalas yang tidak suka saya lakukan adalah mandi, jadi saya sering tidak mandi pada hari libur, karena kebanyakan waktu yang saya habiskan pada hari libur yaitu tetap di kamar bermain laptop,baca komik,nonton film,dan lain-lain. Tapi pada sorenya saya tetap mandi.


Share this:

CONVERSATION